Kamis, 02 Februari 2012

Melilea Greenfield Organic

Bisa dipastikan sebagian dari kita sudah pernah mendengarnya bukan? Yup ini adalah salah satu atau bisa disebut maskotnya produk organik Melilea. Dirumuskan untuk menjadikan kita sehat dan cantik dari dalam (inner beauty). Melilea Greenfield Organic atau biasa disingkat GFO, memiliki 3 keampuhan terunggul didunia, yaitu:
- fungsi makanan organik
- fungsi naturopati
- fungsi penyembuhan alami.
Melilea Greenfield mengandung lebih dari 20 macam bahan yang telah dinyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayuran, dan buah-buahan, yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini diformulasikan untuk membentuk keseimbangan di dalam tubuh kita.
Melilea Greenfield merupakan campuran serat yang dapat dilarutkan dan dapat dikonsumsi oleh segala usia dan kondisi, bahkan mampu bekerja sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamin, garam mineral serta phytonutrient (nutrisi dari tumbuhan).
Jadi GFO ini bukanlah obat diet yang sering disalah artikan oleh orang yang belum paham secara jelas. Melilea Greefield merupakan makanan bersih bebas pencemaran & berfungsi mebersihkan usus dari toksin di dalam tubuh yang merupakan sumber dari segala penyakit.
Berikut beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan mengonsumsi GFO:
- masalah pencernaan: wasir, sembelit
- ingin mengidealkan berat badan
- menstruasi tidak normal, nyeri haid, menopause, kista, dan myom
- penyakit degeneratif: darah tinggi, darah rendah, batu ginjal, kolesterol, stroke, penyakit jantung, pengerasan pembuluh darah, diabetes, glukoma, asam urat, lupus, kanker, tumor, hepatitis
- mengatasi masalah tulang, persendian, rematik, dan osteoporosis
- mencerahkan warna kulit, awet muda, dan mengatasi masalah kulit wajah (inner beauty)
- mengatasi masalah susah tidur, epilepsi, dan beberapa penyakit lainnya :)
Lalu bagaimana sebenarnya GFO ini bekerja sehingga dapat meredakan masalah-masalah diatas? Jawabnya..
Pada dasarnya 90% penyakit yang kita derita berawal dari usus. Usus yang sehat bebas dari toksin/racun.
"Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat" (H.R. Muslim).
Pola makan dan gaya hidup yang tidak disiplin penyebab utama timbulnya penyakit. Makanan yang dimakan setiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan akan mengendap dari waktu ke waktu akan menyebabkan toxid (bahan beracun), seumpama saja selang yang terus-menerus dialiri air pada permukaan dindingnya akan ditumbuhi lumut-lumut. Selanjutnya toxid (bakteri, jamur, dan parasit) akan lepas masuk ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah. Karena makanan yang kita konsumsi mengandung pengawet, pewarna, perasa buatan, pestisida, pupuk kimia, dan bahan berbahaya lainnya yang kita tidak tahu batas amannya. Disamping itu polusi udara juga dapat mempengaruhi kesehatan kita,*udara yang tercemar/mengandung racun dapat masuk ke pori-pori kulit dan terserap mengalir melalui pembuluh darah. Lalu apa yang terjadi? Dalam waktu singkat toksin yang telah mengalir melalui pembuluh darah dapat menyerang 3 fungsi toksifikasi:
* sistem pencernaan
* sistem endoktrin
* sistem ekskresi
Sehingga timbullah bergabai jenis penyakit degeneratif: kanker, tumor, stroke, penyakit jantung, sembelit, diabetes, jerawat, obesitas dan berat badan kurang, penuaan dini, flek-flek pada wajah, menopaus, osteoporosis, hepatitis, penyakit kulit, alergi, dll.
Para ahli menyatakan sebagai berikut:
# Sir Arbuthnot Lane, M.D - London: 'Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal.'
# Dr. Norman Walker, Dsc, Phd - USA: 'Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dll.'
# Henry B Beyler, seorang Doktor di USA telah membuat 4 kesimpulan dari pengalaman beliau dibidang kesehatan selama 55 tahun: 'Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan dari racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri. Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapat membawa kematian.'
Melilea organik adalah makanan terbaik untuk mengusir penyakit dan menguatkan tubuh.

Sumber: www.melileaindo.co.id; club-melilea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar