Selasa, 07 Februari 2012

Kelezatan Buah Organik dalam Melilea Apple Orchard

Apakah yang Anda minum?
Tahukah Anda bahwa setiap kali meminum minuman ringan berkarbonat, tubuh menyerap kandungan-kandungan yang berbahaya lebih banyak? Sebenarnya apa yang terdapat di dalam minuman ringan berkarbonat?
- gula yang berlebihan
- kaffein
- karbondioksida
- pengawet
- pemanis buatan (seperti Aspartame)
- pewarna buatan
- perasa buatan
- Asid dan bahan-bahan kimia
Akibat dari iklan dan promosi yang agresif yang terkenal di dunia, kesehatan keluarga Anda terutamanya anak-anak rentan terhadap penyakit karena mengonsumsi minuman tersebut.
Akibat konsumsi yang berlebihan terhadap minuman berkarbonasi:
* hilang selera makan
* mempengaruhi kesehatan gigi
* diabetes
* berat badan berlebihan
* anak-anak yang hiperaktif
* perubahan emosi yang mendadak
Sekarang ada satu solusi organik, yaitu dengan Melilea Organic Henry Apple Orchard. Sebagai pelopor dalam gaya hidup organik, Melilea International telah menunjuk Bapak Teori Organik USA, Dr. Henry Chang untuk menciptakan satu minuman yang enak dan sehat untuk keluarga.
Unik, Organik, dan Enak...
@ diformulasikan khas oleh Bapak Teori Organik USA, Dr. Henry Chang
@ dibuat dari buah-buahan organik 100%
@ kaya dengan nutrisi tumbuh-tumbuhan sehingga membantu menjaga kesehatan yang baik
@ tidak memakai pemanis dan pewarna buatan
@ enak untuk diminum
@ dapat diminum bersama Melilea Greenfield Organik dan Soxa.
Komposisi Melilea Organic Henry Apple Orchard:
# Apple: banyak vit yang ditemukan didalam apel, terutama vit C. Sumber yang sangat baik akan serat, yang berguna untuk menurunkan kolesterol. Apel juga mengandung mineral-mineral yang sangat berguna bagi tubuh kita, seperti Potassium, yang diperlukan untuk mengatur keseimbangan air serta mengatur fungsi otot dalam tubuh kita. Di dalam apel juga terdapat flavonoids, anti-oksidasi yang memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah risiko gejala penyakit jantung dan kanker.
# Lime: sumber vit C, Citric Acid yang bebas, kalsium, dan phosphorus. Limau mengandung senyawa flavonoids unik yang mempunyaiantioksidan serta antikanker. Jus limau kaya akan vit C yang berguna untuk meningkatkan ketahanan pada tubuh, mengurangi racun dalam tubuh serta menghambat terjadinya gejala segala penyakit.
# Rose Hips: pada umumnya terdapat vit C di dalam rose hip, tetapi juga merupakan salah satu tumbuhan yang kaya akan flavonoids, yang berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh akan vitamin, juga dapat mencegah risiko terjadinya infeksi pada ginjal, mengurangi gejala pusing-pusing serta sangat berguna untuk mencegah terjadinya masuk angin, lemas-lemas, sukar buang air besar, infeksi, dan masalah yang terjadi di kantong kemih. Sangat membantu untuk kondisi Flu dan Influinzagangguan kesehatan umum dan kecapekan, konstipasi, infeksi, dan masalah kantong empedu.
# Cranberries: sumber vit C dan serat. Tinggi akan antioksidasi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Vit C-nya berguna untuk mencegah risiko terjadinya infeksi pada saluran kencing, menghilangkan racun yang berasal dari peredaran darah, serta membantu mengurangi pelekatan bakteri pada gigi, sangat bagus mengobati bisul, mencegah risiko terjadinya penyakit jantung, dan menghambat pertumbuha sel kanker serta mengurangi kerusakan pada sel-sel pada otak yang berhubungan dengan stroke.
Penyajian:
Campurkan 1-2 sendok takar Melilea Organic Henry Apple Orchard kedalam gelas yang berisi air dan diaduk untuk mendapatkan minuman yang penuh dengan rasa yang sempurna buah-buahan organik. Jika suka rasa yang lebih manis, dapat menambahkan beberapa sendok takar lagi. Dapat dikonsumsi bersama Melilea Greenfield Organic dan Melilea Soya.
Dicoba yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar