Senin, 06 Februari 2012

Kandungan & Cara Mengonsumsi Melilea Greenfield Organic

Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan apa itu Melilea Greenfiled Organic dan mengapa di jaman sekarang timbul penyakit yang sangat mematikan. Nah..., ingin mengetahui mengapa Melilea Greenfield Organic dapat mengatasi masalah itu? Apa saja sih bahan yang terkandung didalamnya? Yuk baca lagi....
- Biji-bijian (rice, wheat, sweet corn, barley): biji-bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus, mengandung nutrisi anti-kanker dan anti-oksidasi, membantu memperlancar percernaan dan membuang sisa-sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji-bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak di dalam tubuh.
- Betakarotine (berasal dari wortel, core chantenay, lobak radikula, daucus carota, dan lobak nantes): betakarotin sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhan masalah pencernaa, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. Selain itu betakarotin juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi.
- Seledri: serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus-menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, stroke, dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.
- Watercress/Selada Air: mengandung sejumlah zat besi, kalsium, vit A, vit C, dan asam folic yang signifikan. Banyak manfaat yang didapat dengan mengonsumsinya, misalnya sebagai sumber phytonutrient dan antioksidan serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan.
- Spinach/Bayam: kaya dengan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, magnesium, folic acid, ribovlafin (vit B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah vit A, C, dan selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel agar tidak berubah menjadi sel kanker.
- Parsley: kaya dengan zat-zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium, fosfor, zat besi, vit A, B1, B2, dan selulosa. Jawawut juga dapat membantu sistem pencernaan dan metabolisme dalam tubuh manusia.
- Kubis (decorative kale, brussel spout, kubis kuning, kubis merah): sayur-sayuran yang kaya dengan vit B, C, dan P, keratin, kerotina, serta zat gizi antikanker seperti indoles, dan selenium. Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.
- Soybean/kacang Kedelai: protein penting untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh, menghasilkan antibodi, mengatur tingkat kelembaban, membekuan darah, dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.
- Ginger/Jahe: dapat menghilangka gejala-gejala pilek, menyembuhkan peradangan pada kulit, dan menyembuhkan masalah pencernaan usus.
- Dulse: mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf, dan kanker usus besar. Disamping itu juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.
- Oats/Sekam Gandum: kaya dengan vit B lengkap dan mengandung zat-zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapat mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi.
- Spirulina: Sejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi. Spirulina merupakan sejenis makanan paling lengkap yang memberikan protein, vitamin, klorofil, betakarotin, mineral, dll. Spirulina juga dapat menambah tenaga, menyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat pH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit terminal.
- Spices/Rempah-rempah: kaya akan serat tumbuhan dan mineral yang dapat membantu proses pembersihan racun (detosifikasi).
- Cranberry: sumber vit C dan serat. Tinggi akan antioksidasi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Vit C-nya berguna untuk mencegah risiko terjadinya infeksi pada saluran kencing, menghilangkan racun yang berasal dari peredaran darah, serta membantu mengurangi pelekatan bakteri pada gigi, sangat bagus mengobati bisul, mencegah risiko terjadinya penyakit jantung, dan menghambat pertumbuha sel kanker serta mengurangi kerusakan pada sel-sel pada otak yang berhubungan dengan stroke.
- Rose Hip: pada umumnya terdapat vit C di dalam rose hip, tetapi juga merupakan salah satu tumbuhan yang kaya akan flavonoids, yang berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh akan vitamin, juga dapat mencegah risiko terjadinya infeksi pada ginjal, mengurangi gejala pusing-pusing serta sangat berguna untuk mencegah terjadinya masuk angin, lemas-lemas, sukar buang air besar, infeksi, dan masalah yang terjadi di kantong kemih.
- Apel: banyak vit yang ditemukan didalam apel, terutama vit C. Sumber yang sangat baik akan serat, yang berguna untuk menurunkan kolesterol. Apel juga mengandung mineral-mineral yang sangat berguna bagi tubuh kita, seperti Potassium, yang diperlukan untuk mengatur keseimbangan air serta mengatur fungsi otot dalam tubuh kita. Di dalam apel juga terdapat flavonoids, anti-oksidasi yang memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah risiko gejala penyakit jantung dan kanker.
- Limau: sumber vit C, Citric Acid yang bebas, kalsium, dan phosphorus. Limau mengandung senyawa flavonoids unik yang mempunyaiantioksidan serta antikanker. Jus limau kaya akan vit C yang berguna untuk meningkatkan ketahanan pada tubuh, mengurangi racun dalam tubuh serta menghambat terjadinya gejala segala penyakit.
Nah..., itulah komposisi dari GFO yang unik ini. Semuanya organik. Lalu bagaimana cara mengonsumsinya? Yuk kita baca kelanjutannya:
* Tuangkan air putih ke dalam shaker (gelas yang ada tutupnya) sebanyak 250-300 ml
* Tambahkan 1 sendok takar GFO uk 16 Oz, atau 2 sendok takar GFO 4 Oz.
* Kocok 5-6 kali, sampai tercampur rata. Segera minum sampai habis agar tidak menjadi gel.
* Setelah 30 menit, minum air putih yang banyak, minimal 3 liter/hari.
* Membuatnya boleh ditambah dengan soya Melilea dan jus apel Melilea, rasanya lebih nikmat.
Saran penggunaan:
# Untuk detoksifikasi (pengeluaran racun) dan untuk menurunkan berat badan: melakukan terapi puasa selama satu minggu (3 hari pembersihan usus halus, dan 4 hari pembersihan usus besar), hanya mengonsumsi Melilea GFO dan air putih saja (tidak makan nasi dan lauk-pauknya, kecuali sayuran dan buah-buahan segar minimal 3-6 kali sehari.
# Untuk memelihara kesehatan secara optimal diminum 1-2 kali sehari, 30 menit sebelum makan pagi/makan siang.
# Untuk penyembuhan dari sakit: diminum 3 kali sehari sebelum makan pagi, makan siang, dan makan malam.
Tertarik untuk mengonsumsinya? Bisa Anda tuliskan komentar pada tulisan ini, dan tunggu respon dari Keluarga Cyra :) Go Organik!!!

1 komentar:

  1. berapa harganya?
    kalo mau reseller gimana??
    sebelumnya saya pakai produk k-link, tapi mahal euy...
    tq yah, sms aku yah.....Radin 081617636972
    tq

    BalasHapus