Rabu, 18 Mei 2011

Jumping Animal


Waktu kami sekeluarga berkunjung ke rumah Pak De Eri, ha..ha.. di sana Cyra menemukan maenan mas Uki. Yups, its jumping animal. Huih.., Cyra senang sekali mainnya, sampai gak mau di ajak pulang :(
Akhirnya setelah dirayu-rayu, mau juga dia pulang.
Sesampainya kami di Malang, stok susu formula Cyra habis, wah mesti ke Olivia Baby Shop ne. Akhirnya malam itu juga kita pergi beli susu Cyra. Dan ternyata di Olivia juga dijual jumping animal. Langsung de ayah belikan buat Cyra. Awalnya sih Cyra bingung mo pilih yang warna merah atau biru. Tapi setelah dipertimbangkan oleh bunda, akhirnya yang warna birulah yang terpilih :D senangnya akhirnya Cyra bisa main jumping animal di rumah ;)
Sssttts.., aku search di Google, ini ne penjelasan tentang jumping animal. Jumping animal adalah mainan yang terbuat dari bahan PVC yang dapat diduduki oleh anak-anak (hehe.. kadang bunda Cyra juga dudukin :) ). Mainan ini cocok untuk anak dengan kisaran umur 3-7 tahun. Cara mainnya pun sederhana, tinggal diduduki terus angkat dikit ke arah depan, bisa juga ke belakang, lakukan gerakan seperti melompat. Yuup yak… mudah sekali.
Beberapa manfaat dari jumping animal ini, selain dapat menyalurkan energi anak yang besar, membuat anak ceria, dapat melatih otot si kecil, juga dapat melatih dan merangsang imajinasi kreativitas anak.
Beberapa bentuk dari jumping animal antara lain: anjing, kelinci, domba, gajah, rusa, sapi, kuda. Dan pilihan warnanya ada yang merah, kuning, biru, putih. Harga variasi, tergantung toko yang jual, tapi setidaknya antara Rp 110.000 sampai Rp 130.00. Mainan jumping animal yang asli telah menerima sertifikasi GB6675-2003 DAN EN-71 European Standart.

Sumber penjelasan dari sini: istanaintantoysindo.indonetwork.co.id

2 komentar:

  1. kak kia pinjam y dek cyra,,,,hehehehe

    BalasHapus
  2. Allo kak Kia..., yuuk maen di rumah Cyra. ntar gantian naeknya. yuk yuk... :)

    BalasHapus