Rabu, 14 Maret 2012

Lima Keuntungan Utama dari Melilea Skin Care Series


* Sederhana - Langkah-langkah yang mudah diikuti
Enam langkah mudah ini memberikan perawatan kulit dasar yang lengkap dan menyuplai kulit dengan air, oksigen, dan nutrisi. Enam langkah tersebut cocok untuk semua jenis kulit. Anda cukup memilih pembersih yang sesuai dan menentukan kuantitas produk lainnya pada rangkaian produk ini untuk perawatan kulit optimal. Anda tak perlu lagi menggunakan produk lain yang tidak jelas.

* Alami - Memelihara kulit Anda dengan cara yang paling alami
Semua nutrisi dihasilkan dari ramuan alami untuk memberikan vitamin dan mineral alami pada kulit dan phyto-nutrisi sebagai upaya mendapatkan kulit halus dan perlindungan kulit secara alami. Intisari alami yang terkandung di sini mencakup aloe vera, rosemary, ginkgo, witch hazel, chamomile, green tea, minyak wijen, persik, dan lain-lain, yang memberikan nutrisi herbal dalam menutrisi kulit Anda.

* Teknologi - Teknologi kecantikan yang paling canggih dan solid dalam dunia kosmetika medis
Kami memiliki pabrik dengan teknologi canggih di San Diego yang menghasilkan produk-produk perawatan kulit Melilea. Melilea memiliki tim peneliti yang istimewa - memadukan konsep perawatan kulit medis dengan solid, investasi besar, teknologi canggih, inovasi yang terus-menerus, dan juga standar pengujian yang ketat. Kami menjanjikan produk berkualitas tinggi kepada seluruh pengguna.

* Aman - Hanya menggunakan bahan-bahan alami yang paling aman dan lembut
Semua bahan yang digunakan dalam produk kami merupakan bahan yang paling lembut, hypoallergenic, dan tidak mengandung apapun seperti carcinogenic, erosif atau berasal dari hewan. Semua produk melalui proses pengujian yang ketat untuk menjaga kandungan bakteri dan logam berat dalam batasan yang aman sebagai jaminan tidak ada efek samping.

* Efektif - Hasil yang telah teruji dengan pemeriksaan klinis
Kami sangat bangga atas keefektifan produk kami, yang dibuktikan oleh testimonial-testimonial pengguna kami. Kami percaya bahwa produk yang baik dapat berbicara sendiri mengenai kualitasnya dan hal tersebut membuktikan bahwa para pengguna merupakan testimonial terbaik.

Sumber: Melilea Inner & Outer Beauty Booknote

1 komentar:

  1. Terima kasih info nya sangat bermanfaat .
    melilea sangat recommended :)

    BalasHapus